3.12.2012

Buku "Having it all" dari John Assaraf

"Jika hidup berkelimpahan yang anda inginkan... buku ini sangat sesuai bagi anda!" - Robert G.Allen, pengarang buku bestseller Nothing Down Creating Wealth dan Multiple Streams of Income
"Jika anda ingin kebijaksanaan John membantu anda meraih kebahagiaan, kekayaan, dan kepuasan... READ THIS BOOK RIGHT NOW!" - Mark Victor Hansen, coauthor buku seri Chicken Soup for the Soul dan The One Minute Millionaire


Bermula dari kehidupan seorang remaja yang hidup di jalanan dan akhirnya menjadi seorang miliarder dan meraih apa yang dia inginkan dan dia cita-citakan melalui cara-cara ilmiah. John telah menumbuhkan empat perusahaan bernilai jutaan dolar di bidang perumahan, software, pembimbingan dan konsultasi pertumbuhan pribadi dan bisnis, dan ia terpilih sebagai salah satu Distinguish Tought Leaders di Marshall Goldsmith School of Management di San Diego. Kehebatannya terbukti ketika dia adalah salah satu guru dari The phenomenal book - The Secret -.  Itulah sepenggal biografi dari seorang penulis dari buku "Having It All".

Banyak sekali buku tentang bagaimana meraih cita-cita, sukses, kekayaan, menghilangkan trauma, dan lain sebagainya seperti "The science of success" dan "Harmonic Wealth" nya James Arthur Ray, "Motivate to win" nya Richar Denny, dan tentunya "Having it all" nya John Assaraf.
Beberapa hari yang lalu saya telah selesai membaca buku "Having it all" dan ternyata LUAR BIASA meskipun saya belum melakukan apa yang di perintahkan dalam buku nya. Hehehehe..
Ada satu hal yang unik dari buku ini diantaranya adalah, John sebagai penulis benar-benar menjelaskan secara gamblang bagaimana kinerja MONSTER yang ada pada tubuh kita, dan ternyata hanya 5% saja yang berfungsi. Apakah MONSTER itu? Ya! itu adalah OTAK. Selain menjelaskan bagaimana kinerja otak dalam meraih kesuksesan dan cita-cita, John, juga memberikan materi yang dia sebut sebagai "Utara Sejati" yaitu sebuah tugas yang kita harus kerjakan untuk meraih apa yang kita inginkan berdasarkan apa yang telah kita visikan (Salah satu materi yang sangat berpengaruh). Melalui Utara sejati kita bisa melihat dan SADAR tentang kekurangan kita di berbagai sisi, kelebihan kita di berbagai sisi, visi kita satu tahun ke depan dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, John, memberikan materi secara runtut, mulai latar belakang mencapai impian, hingga proses impian.

Penasaran? Kunjungi Having It All by John Assaraf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar