4.22.2011

Kebiasaan aneh si Tom-tom

Ada yang aneh nih sama si Tom-tom.

Setahu aku biasanya bermain, makan, tidur, hingga suatu saat ada kejadian aneh sama si tom-tom, sebenarnya bukan kejadian tapi tingkah laku yang aneh. hehehe

kebetulan Tom-tom itu nama si kucing yang dirawat oleh temen-temen di asrama. hehehe

Begini ceritanya, setahu aku kucing itu kebasaannya hanya:

  • makan
  • minum(jarang juga)
  • tidur
  • mainan


Tapi, suatu hari aku masih mainan laptop, tiba-tiba tom-tom ndeketin aku, aku pikir biasa aja kelakuan tom-tom, hingga suatu ketika ternyata dia "NJILATIN BOXER AKU".

Kira-kira ada yang aneh? Pertamanya saya kira hanya saya saja yang dijilatin, ternyata temen aku ada yang dijilatin bajunya, sarungnya. Dan yang lebih aneh lagi, jilatnya itu bukan sembarang jilatan, tapi jilatan seperti minum susu di ibunya.

hmmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar