5.06.2011

Seminar 7 Keajaiban Rejeki di Masjid UGM

04 Mei 2011 salah satu motivator terbaik Indonesia mengadakan seminar gratis yang bertema "7 Keajaiban Rejeki" yang bertempat di masjid utama UGM. Seperti biasanya, hampir 1000 orang memadati masjid UGM.Tidak rugi dari Solo ke Jogja cuman ndengerin Ippho "right" Santosa berbicara. Meskipun acara agak molor tapi acaranya sangat menarik, Master of Ceremony (MC) acara ini juga salah satu motivator Indonesia yang sangat gokil, siapa lagi kalau bukan Setyawan Tiada Tara.
Mau tau jalan seminarnya?Malam itu sangat luar biasa, jam 19.00 acara belum dimulai karena para peserta sedang melakukan shalat isya berjamaah, jumlah peserta juga belum terlalu banyak. Selang beberapa menit kemudian, akhirnya shalat isya telah selesai, dan tanpa menunggu lama, kira-kira sekitar 15 menit peserta langsung membludak, dan saya yakin dari raut wajahnya sudah tidak sabar mendengarkan seminar dari Ippho Santosa.
Kira-kira sekitar pukul 19.50 Ippho Santosa sudah kelihatan batang hidungnya, dan acara segera dimulai.
Seminar 7 Keajaiban Rejeki ini juga sangat lucu karena adanya jokes dari Ippho Santosa. Hal ini bisa terlihat dari canda tawa para peserta seminar.
Dari seminar 7 Keajaiban Rejeki salah satu hal yang paling saya suka adalah, Sedekah masal, Alhamdulillah acara kemarin kayak gini



Sekitar pukul 23.00 acara telah selesai, pada kesempatan ini tak lupa saya manfaatkan untuk meminta tanda tangan dari sang pakar otak kanan tersebut.
Ini buktinya :)

Selain itu, kesempatan foto bersama Ippho Santosa tidak saya lewatkan

Hehehe...
Agak blur sih.. tapi lumayan, dari ribuan orang yang dateng lho..
Pokoknya buat temen-temen yang belum pernah ikut Seminar Ippho "right" Santosa, wajib ikut, sebelum anda menjadi orang yang kuper :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar