11.03.2013

Terima Kasih Semuanya (#LifeMovesFast)

#LifeMovesFast; "Because I want You Read This"
Hidup sangat cepat berlalu.

Terkadang kita tidak percaya apa yang terjadi di kehidupan ini. Mungkin ada dari kita yang tidak mengira bahwa enam tahun yang lalu, tahun 2007, mungkin mempunyai mimpi. Dan tidak terasa saat ini, tahun 2013, ada diantara kita yang telah berhasil meraih mimpinya, tetapi ada juga yang mimpinya masih saja menggantung tanpa tahu kapan mimpi itu datang. Sambil menulis tulisan ini pun saya mengingat bahwa tepat enam tahun yang lalu, sepulang sekolah saya dikejutkan oleh beberapa teman SMA saya dengan segumpal tepung, dan dua butir telor yang hinggap di kepala saya (Dimana sebelumnya salah satu sahabat saya beralasan meminjam HP saya). Dan sekali lagi tidak terasa, kejadian itu telah menjadi sejarah dan blueprint dalam kehidupan saya.
Hidup terasa cepat, bahkan terkadang kita belum sempat menikmatinya. Maaf, bukan belum sempat menikmati, tetapi mungkin lebih tepatnya belum bersyukur atas apa yang kita dapatkan.



Tidak terasa dalam beberapa jam yang lalu, saya telah meninggalkan umur lamaku. 22 tahun yang lalu saya telah dilahirkan di bumi ini dengan keadaan sehat wal'afiat. Mulai tidak tahu apa-apa bisa menjadi tahu apa-apa. Mulai dari hanya bisa tidur, hingga akhirnya bisa berlari. Mulai dari hanya bisa meminta, hingga akhirnya bisa berkontribusi. Ada tiga kata yang bisa terucap, yaitu Alhamdulillah Luar Biasa!. Segala pencapaian, kontribusi, aktualisasi diri yang saya lakukan tidak akan pernah bisa saya lakukan tanpa orang - orang hebat di sekitarku, terutama Nabi ku beserta sahabat - sahabat, serta orang tuaku yang telah mengajarkan ku segala hal.

Hari ini adalah hari TERBARU ku, umurku menginjak 22 tahun. Ada dua kata yang ingin saya ucapkan untuk memulai Hari pertamaku di umur ku yang baru. Dua kata itu adalah "Terimakasih" dan "Mohon Maaf".



Terimakasih saya ucapkan untuk orang-orang yang telah berkontribusi bagi kehidupanku, yang telah mendukungku, dan lain sebagainya. 
Keluargaku mulai dari Ayahku Mayor Lek Basuki, Ibuku Nikmah, Kakakku Nur Laila Abas, dan Kakakku Fitrah Al Maksum. Saya mengucapkan Terima Kasih dan anda semua sungguh LUAR BIASA. 

Para guru, ahli, dosen, trainer, motivator, dan ustadz.

Sahabat sahabatku di Malang yang mungkin bisa diwakili oleh Jhenta DG, AAN, Rheno, Adwin, Rahayu, Tika, Olit, Orin, Dimas, Vemia, Andika, Akbar, Fahmi, Rezan, Reza, Glad, Alan, Mufida, Clarinta, Talita, melinda, bella, dll. 

Sahabat sahabatku di Solo yang mungkin bisa diwakili oleh Maringan, Ave, Taufik, Ines, Rully, Erwan, Anwar, Aziz, Septi, Eva, Resya, Meryani, Fitri, Asri, IIS, Rizqon, Reo, Aisha Intan, dll.

Sahabat sahabatku di UMS kelas A Teknik Informatika International Class, Septiawan, Galuh, Budi, Faqih, Rijal, Sofyan, Ida, Sofron.

Sahabat sahabatku Jenesys Programme yang mungkin bisa diwakili oleh Peter Alexander, Peter Jonathan, Adward Suhartono, Samudra, Tirza Hadaza Samoser, Stevanus Kristanto N dll.

Sahabat sahabatku di International Boarding House dan International Student Organization yang mungkin bisa diwakili oleh Clariza Fauzia, Fitri 'Amalia, Arno, Bayu, Faisal, Handoko, Ibank, Wahyu C, Rozad, Mas Jebrel, Mbak IIN, Desinta, Joko, dll.

Sahabat sahabatku di Komunitas Sukses Mulia yang mungkin bisa diwakili oleh Mas Aryo AHA, Mbak Anggit, Mbak Linda, Mas Wahid, Mas Aryo Aji, Mbak Debi, dll.

Sahabat sahabatku di MUEC yang mungkin bisa diwakili oleh Betet, Azmi, Arifah, Isnaya, Firman, Ajeng, Farida, Fika, Mas Wastu, Mas ben, Mbak Aniq, dll.

Sahabat sahabatku di #KES Batch 6, Defi Inodya, Pramono Agus W, Elvin Lazuardi, Yuliana Natalia, Yuliana Puspita, Ami M, Syndi, Satrio Wibowo, Arif Widianto, Seno Saputro, Fahmi Basya, Ady Atma, Hari Cahya Nugraha, Arief Setiyawan, Sandhy Suryadi, Mira, Sukarbowo, Dimas AN, Dwi Fitriandi, Agus Basyari, Sidratul Muntaha, Astrid Suhaimi.

Dan rival - rival terbaik 6 tahun terakhir yang telah membuatku berkembang untuk melampaui batas terutama di bidang pendidikan; Aldita Prabandari, Kautsar Rizky, Tsurayya Syarif Zain, Ernawamati Ellynasari.

Dan segala pihak yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu. Saya ucapkan TERIMA KASIH atas kontribusi, bantuan, pelajaran, dan gemblengan yang telah anda semua berikan. 
Dan saya juga ucapkan Mohon Maaf atas segala kesalahan saya selama 21 tahun kemarin, dan saya harap anda semua telah memaafkan saya. Jika ada yang merasa bahwa saya punya hutang kepada anda, jangan sungkan - sungkan untuk menagih hehehehehe..

So, mulai hari ini, doakan dan ridhoi saya agar saya SIAP mendaki tangga yang lebih tinggi, menjalani hari dengan KEYAKINAN yang lebih mendalam, dan berusaha BERKONTRIBUSI untuk menjadi yang lebih baik.

Dan, itu semua tidak bisa aku raih tanpa lanjutan dukungan dari kalian.

Novelisasi mengatakan "Welcome to 22nd my age".

Thank You. I Love You.

Best Regard
Novel Idris Abas

_____________________________________________________________________________

Ingin mengobrol :

Profil : Cek Disini
HP: 0899 5266 445
Twitter: @novelid
email : novelidris@gmail.com

1 komentar: