9.13.2013

TOP Program (GRATIS)

SUKSES ITU BERPOLA (Katanya sih begitu).

Beberapa tahun yang lalu saya mengikuti seminar terpenting dalam hidup saya, dan saya yakin Allah SWT memberikan hidayah-Nya melalui seminar tersebut. Seminar itu adalah seminar 7 Keajaiban Rezeki yang langsung dibawakan oleh +Ippho Santosa @ipphoright . Berawal dari seminar tersebut, saya mulai mengetahui pola - pola orang sukses (Bukan saja orang kaya, tetapi orang sukses). Dan ternyata pola tersebut adalah pola yang aplikatif, artinya bisa dipraktekkan untuk meraih mimpi - mimpi kita. Kebetulan saya sendiri mengaplikasikannya kedalam kehidupan pendidikan saya.

Buku 7KR
Berawal dari buku 7KR, saya mulai mempraktekkan ilmu - ilmunya dan mulai mendapatkan pola nya. Dan Alhamdulillah, berkat izin Allah, kehidupan saya berubah. Prestasi - prestasi yang belum pernah saya dapatkan, akhirnya saya dapatkan.

Setelah mendapatkan ilmu dari Ippho Santosa melalui buku dan seminar - seminarnya, saya mencoba mencari pola - pola yang lain. Saya belajar dari pembicara, video dan buku - buku terbaik di bidangnya. Saya belajar dari beberapa buku diantaranya :
  1. Buku Change Your Brain Change Your Life, yang membahas tentang otak manusia. 
  2. Buku Having it all, yang membahas tentang hukum - hukum alam.
  3. Buku Mirracle of Giving tentang sedekah.
  4. dan Buku pengembangan diri paling fenomenal Awaken The Giant Within karya Anthony Robbins.
  5. Dan lain sebagainya.
Saya juga belajar dari para pembicara yang yang luar biasa, diantaranya adalah Adam Khoo, Tung Desem Waringin, Bong Chandra, Merri Riana, Ippho santosa, Yusuf Mansur, dan lain lain.

Setelah belajar dari mereka yang terbaik, dan saya coba aplikasikan di kehidupan pendidikan saya, maka dengan izin Allah SWT, prestasi - prestasi saya pun semakin meningkat. Dan ternyata, memang benar bahwa SUKSES ITU BERPOLA.

Bermodalkan sedikit prestasi yang menjadi bukti bahwa POLA SUKSES itu ada, dan sedikit ilmu yang saya punya (Silahkan lihat profil saya), saya ingin agar ANDA juga bisa berprestasi seperti yang ANDA inginkan!!

Mungkin mimpi setiap orang berbeda, tetapi POLA nya InsyaAllah sama saja.
Maka dari itu, saya membuka program bagi siapa saja yang
  1. Masih kuliah.
  2. Mempunyai mimpi yang tinggi dan
  3. Berani.
untuk menemukan dan mengaplikasikan POLA - POLA tersebut.
Program ini berdurasi satu tahun saja. Mengapa? karena diharapkan setelah satu tahun, anda telah mempunyai POLA anda tersendiri, dan bisa mengajarkannya kepada teman - teman yang lain.

Berapa investasinya? 

Investasi anda adalah Rp 0,-. YA!! GRATIS. 

Mengapa begitu? Semoga bisa menjadi amal baik bagi saya dan jalan rezeki bagi saya. Amin

Program ini terbatas untuk beberapa mahasiswa saja. Hal ini dikarenakan SDM kami yang masih kurang. Beberapa hari yang lalu saya coba menawarkan program ini di training saya, dan dari 15 kuota yang saya sediakan, ternyata yang mendaftar lebih dari 30 orang. Begitu juga di training saya selanjutnya. Maka dari itu, saya akan melakukan seleksi bertahap (Mohon Maaf).

So, jika anda tertarik dengan program ini, maka silahkan isi formulir di sini Sekarang juga.
"Ada orang yang sangat sukses tetapi belum bisa membagikan ilmunya. Tetapi, ada juga orang yang cukup sukses tapi mau dan mampu membagikan ilmunya."

Salam Berprestasi :)

_____________________________________________________________________________

Ingin mengobrol :

HP: 0899 5266 445
Twitter: @novelid
email : novelidris@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar